Testimonial Alat Penghemat Listrik

Testimonial Alat Penghemat Listrik
Sedikit Testimonial dari Customer yang beli lewat Kaskus, Untuk Lengkapnya silahkan klik : 

 

 
 
Quote:Original Posted By serimpikaskus ?
Sebenernya saya gak perlu nulis lagi sebenernya. Saya yakin kaskuser gak akan kecewa deh sama agan yang satu ini. SMS langsung dibales dengan info lengkap, barang juga datengnya cepet. Ane pesen malem, besok paginya udah nancep tuh si-dragon power. Mantab. Pake bonus cendol segala, kaget juga pas buka kulkas . Thanks ya gan.

Quote:Original Posted By ith ?
gan, alat nya udh nyampe dari kemarin dan udah ane test seharian
recommended product
alat ini bekerja untuk yg meteran nya digital
ane test waktu hidupin ac sejam biasanya naik 1kwh, stlh gw pasang alat ini sejam jadi 0.7kwh
recommended seller
habis di trf lsng dikirim hari itu jg, dan ts nya full support

thanks gan
ente bener2 gak ngecewain ane

Quote:Original Posted By try001 ?
Sorry baru online, jadi baru sempat kasih testimoni...

Saya transfer siang, besoknya barang dah nyampe, langsung tancep....
Biasanya kl mesin cuci dan pompa hidup, microwave ga boleh nyala. kemarin dah coba, ternyata ga turun MCB walaupun microwave buat ngangetin makanan.

sellernya ramah, sms langsung dijawab, biarpun malam-malam...


Quote:Original Posted By rizky1612 ?
malam gan ali...ane rizky yang beli dragon power di jakarta,

Mau isi testi dikit nih setelah memakai dragon power selama seminggu akhirnya ada perubahan di meteran listrik ane,karena kebetulan ane make yg voucher smartcard.sebelum pakai dragon power biasa meteran berubah setiap 37 detik.sekarang udah normal sekitar 1 menitan. yang hidup ac 1pk,lampu,kulkas....

Thanks gan


Quote:Original Posted By tanatinggi ?
Barang sudah nyampe palembang gan,
RECOMENDED SELLER deh pokoke, responnya cepat rabu transfer langsung di kirim, kamis dah nyampe palembang

dah di coba gan, di rumah pake 2 AC, kalo dinyalain paling 30 menit MCB turun. Setelah di pasang dragon power, AC dinyalain dari tadi sore alhamdulillah sampai sekarang MCB nya ngak turun2 lagi


Quote:Original Posted By vlcn ?
Gan sory nih baru sempat kasih testi pdhal barang dah smpe kemarin lusa

Nih ane gan yg punya nomer 08573xx0xx70 yg cerwet byk tnya di ym , tp agan ini mangstab dah : dengan sabar jelasin ane cara kerja n pakai nya...

mantab gan alatnya.. biasanya klo lagi masak nasi di ricecooker bareng nyalain komputer langsung jeglek listriknya.. tp tadi pagi pas nyalain komputer ma masak nasi dah lancar jaya ,, tinggal liat tagihan listrik bln dpn aja nih...

ane tunggu janji cendol nya yah : :mahos

jangan ragu dah ma agan ali ini... alatnya juga mantaaabbbb :


Quote:Original Posted By doditnoe ?
Gan ali, barang sudah sampe. Langsung saya colokin, ...

Quote:Original Posted By mocca94 ?
sekalian bantu agan ali
::::

LAPOR!! Pesanannya udah nyampe gan!!
Salut sama Pelayanannya... kemasan rapi
Pelayanan nya jg kilat ..
Ramah bgt nih ditanggepinnya padahal ogut Pesanannya banyak nanya ini-itu tetep lohh dilayani dengan sangad baik...

bener2 Agan yg satu ini : RECCOMENDED SELLER
\t\t\t\t

ditunggu yahh bro order berikutnya, uda pasti saya jadi langganan disini nih, bole lohh dikasi diskon nanti Hehehe,

Pesen buad temen2 semua yg mau pesen silaken
Sukses bro dagangnya!!
Makasihh yahhhh
NB : Maap yah ogut blom bisa kasih Cendol, ogut belom ISO sih...

Quote:Original Posted By distrogibirs ?
Sory Gan baru kasih testi. Saya yang kemarin pesan R2 ke Gudang Air.



Mudah2n tagihan listrik jadi murah deh buat dipake


Quote:Original Posted By FoxBoro ?
Gan,

Mau kasih testi sesuai janji...

Thanks buat quick responsenya waktu ane nanya2, barang langsung dikirim setelah ane transfer...packing barang mantap ! Ane udah coba alatnya tinggal tunggu khasiatnya

Pokoke...recomended selller deh

PS: bonus cendol nya makasih ya !!! Uhuuiii....sorry gak bisa bales cendol ijo...masih lom ISO

Quote:Original Posted By littlebabyoli ?
Gan,, Dragon Power nya uda nympe nih,langsung ane colok. Mudah2an bermanfaat ya gan,,biar ane beli lg buat rmh sodara2 ane :d.. Pokoknya agan yg satu ini recommended seller dan bisa dipercaya!! Sukses trs gan! Gbu










Quote:Quote:Original Posted By tarigansibero ?
lapor gan..!!!

bro ali, ane yg beli dragon power r2
sorry bru bisa testy nehh..
ternyata ane ngak nyesel beli dragon power ama bro, tadinya ane klu malem ngak bisa cuci motor, karena klu nyalahin pompa jeglek trus tuh mcb.
Tuntas sdh jegleknya,
bro,.. Ane mau complain dikit nih..
buset padet bgt daahh packingannya,,ampe minjem gunting am temen kantor ane,,

buat agan2 yg perlu ama bro ali ini ngak usah ragu dahh..orangnya baik banget, ramahnya itu lho gan yg bikin ane terpaksa beli,
tks juga gan dah ngisi kulkas ane ama cendolnya, suegeeer gan....
Wahh agan emang recommended seller


Quote:Original Posted By obrutz ?
bos, dah nyampe bbrp hari yang lalu alatnya, walaupun belum gw coba, tapi kok dah yakin pasti bagus, secara ada sertifikat lipinya. Hehehehe

yang pasti orngnya ramah banget, fast responding sms, dan fast juga nyampenya, recomended seller from me lah...

Sukses jualannya om...



Quote:Original Posted By conflict ?
sori bas baru sempet testi, ane yg di hasyim ashari (08111777**)

untuk produknya:
Sebelumnya di rumah gue sering drop mcb-nya, padahal cuma pemakaian ga banyak, setelah pake alat ini, so far udah jarang drop
tinggal nunggu tagihan listrik aja nih ngaruh apa ngga

untuk seller:
Sangat ramah, pelayanan cepat, packing rapi, harga juga sangat kaskus banget :d

kesimpulan:

recommended seller !!!

Quote:Original Posted By bumblebees ?
bos mau kasih testi niy .. Ge kamaren dah terima dragon powernya. Cepet banget niy seller pengirimannya .. Transfer pagi2 jam 10 an .. Jam 12 dah dikirim .. Bener2 tepat waktu. Trus besok paginya orang tiki dah dateng ke rumah. Sorenya pas pulang kerja langusung ge coba .. Pertama kali colokkin ke steker tunggu sampe 10 menit. Habis itu baru coba2 nyalain alat2 elektronik, mulai dari tv .. Masih gapapa .. Wah bagus niy tanda2nya .. Habis itu jalan ke luar nyalain lampu2 depan. Masih gapapa. Keren niy kayaknya .. Habis itu langusung colokin semuanya kulkas, ac, dll. Akhirnya wahhh .. Keren abis ,, ruamh ge yang tadinya kalo nyala2 semua itu redfup2 ga jelas gitu kayak lampu disko terbukti ga terjadi apa2 .. Mantaaaappp !!!!?? Tinggal tunggu bulanannya niy .. Taankyu yah bro ...

recommended seller abisssss !!!!

Quote:Original Posted By lord2007 ?
gan sekali lg tangyu ya dah bisa mengemat uang byr listrik ane,...
Oh ya gan ane dah rekomendasikan di teman2 ane gan tentang produk yg istimewa ini gan, malahan byk yg pesen,karena ane tunjukin kwitansi byr listrik ane ke mereka, bs hemat 20% lebih.... Klo teman2 ane pesan jgn lupa feenya gan, lumayan bs tuk modal pacaran ane,... Hehehe tengyu gan,..

Quote:Original Posted By nuke_v3 ?
mau kasih testi nih gan..
Juragan yang satu bener2 recommend seller bgt nih
minggu transfer gak pake lama senin ud sampai,
mungkin di karenakan kerusakan waktu pengiriman barang ada kerusan gak berfungsi normal,sih agan dengan cepat langsung kirim yang baru hari itu juga
n besok sudah sampai dengan selamt n baik.
Trus di cpba nyalin ac 3,nyalain gosokan,rice cooker,smapi semua lampu
masih ok2 listrik gak turun,bener2 top dah dragon power..
Untuk agan yang lain janagn ragu deh belnja sama agan ini

Quote:Original Posted By vanhero ?
gan barang dah nyampe dirumah dan malamnya sudah dicoba.. Tinggal menunggu bulan depan (tagihan listriknya he..he..)


Quote:Original Posted By alex021083 ?
thank you very very much nih gan... Knp?
1. Display barang paling lengkap!!!
2. Pelayanan ramah dan responsive
3. Kulkas langsung penuh cendol :d
4. Packaging & pengiriman rapih dan cepat

dengan ini agan sangat pantas ane nobatkan sebagai :

recommended seller


Quote:Original Posted By syarifiif ?
mo ngasih info gan, barang nya yang ke banjarmasin sudah diterima dengan selamat wal afiat, makasih ya gan..............


Quote:Original Posted By kalkulus victim ?
mantap gan servicenya memuaskan di tanya selalu di jawab
pkoknya agan yg satu ini recomended seller !!!

Quote:Original Posted By adie02 ?
lapor gan, walau singkat krn ane buru2..
Listrik bulan ini berhasil turun, lumayan drastis sekitar 20 persen lebih lahhh....

Bulan depan ane testi lg klo terjadi penghematan..

Intinya dragon power agan bener2 dahsyat dehh....
Dan dengan ini sy menobatkan agan sebagai super


tukeran cendol ya.. Cek kulkas

Quote:Original Posted By rain_hard ?
aduuuh maap telat gan...

Dragon power sudah diterima ya.. Sudah di tes dan membantu sangat..


Thanks alot gan..


Recommended seller dah

Quote:Original Posted By younanto ?
barangnya sudah sampai dijogja dengan selamat bos, sudah dipasang pula... Tinggal nunggu hasilnya waktu bayar tagihan bulan depan, biasanya habis kisaran 330.000 mudah-mudahan bisa turun... Thanks ya... Sip lah servisnya...


Quote:Original Posted By vicarm ?
kirimannya udah nyampe gan, tks yah

Quote:Quote:Original Posted By semutkekar ?
Laporrrr....


Paket nya uda nyampe' dengan selamat mas....
Orang nya Ramah, Fast Respont....
Pokok nya.....




Quote:Quote:Original Posted By dinartoge ?
Barang sudah tiba kemarin siang gan... Thanks...
Recommended Seller!

Quote:Original Posted By tabina5 ?
Thanks ya...paket dah sampai dalam waktu 2 hari walaupun 1 paket ada cacat trus di tuker lusanya langsung sampai kembali....jangan ragu pokoknya sama lapak ini dijamin puas pelayanannya...thanks bro semoga sukses dagagannya dan listrik di warnet ane bisa lebih hemat tagihannya......hehehehehehe
Quote:Quote:Original Posted By zinthink26 ?
Testi buat Gan Ali nih.

Pelayanan super cepat. Senen pagi order, senen siang dapet info no resi, selasa nya nyampe dah tuh barang.

Packing rapi. Dragon Power R1 ane sampe dengan selamat dan berfungsi baik.

Dokumen lengkap. Tak lupa disertai petunjuk penggunaan, kartu garansi, and kuitansi.

dari ane:

RECOMMENDED SELLER



Quote:Original Posted By uburcumi ?










DRAGON POWER yang baru sudah datang, dan semua normal,
besok saya kirim yg rusak ya gan...
bener2 mantap neh juragan satu ini...barang baru nyampe...rusak langsung kirim yg baru...nice nice nice...


Quote:Original Posted By juliancarol ?
BRANG DH SMPE GAN<>>dri kmren lusa trnyta,dttp ke ttga,mlh ttganya kga bilang...hahahahaa

Pelayanan agan satu ini pkoknya

jdi jgn ragu2 ma agan satu ini untuk trnsaksi...

brknan lmparin ane

THANKS A LOT GAN,...



Quote:Quote:Original Posted By revolsuksak ?


Buat agan-agan yang mo beli produk dari agan yang satu ini pokonya jangan ragu gan!!!
si agan Ali ini bener2 pantes untuk dibilang
ane pesen kemaren siang jam 11an, sejam kemudian agan ali kasih report kalo barang dah dikirm plus ngasih no. resi pengiriman. besoknya (hari ini) sekitar jam 13:00 barang dah nyampe. mantap dah

buat yang mo tanya2 dulu sebelum beli juga responnya cepet, dijawab langsung sama gan Ali... Agan ini sangat pantes untuk disebut RECOMENDED SELLER




tnx paketnya gan... nti kalo dah sbulan ane testi lagi
Quote:Quote:Original Posted By guetech ?
Gan, paket ane sudah datang,
- respon cepat
- pelayanan maksimal
mudahan bisa turun tagihan listrik ane


agan emang RECOMMENDED SELLER
Quote:Quote:Original Posted By perataz ?
Testi dikit gan........................

Mantap Gan Barang Dah Nyampe yang Di pontianak nih ....
Begitu Transfer lsg Respon ga lama sekitar 1 jam an eh dah di kirim resi cepet banget ....

Sekarang Sudah Ane Colok Gan....
Tinggal Pantau Semoga Bulan Ini Turun Dikit Nih Listrik heheheh....
sukses Gan.....

Salam Hormat

Putra Borneo

Quote:Original Posted By pwizie ?
Mantap gan udah nyampe barangnya, langsung colok dan ada led warna warni gw kira rusak ternyata memang begitu ya..hehe
Quote:Quote:Original Posted By Bakmie Kepiting ?
Gan,barang nya uda nyampe kemaren,tapi baru kasih testi hari ini

Dragon Power nya uda ane colok sesuai petunjuk nya...

Thx ya Gan :


Quote:Original Posted By trimul7 ?
mantab recommend seller, ramah dan langsung kirim..paket dah diterima gan..
untuk hasil penggunaan dragon power nanti saya testy lg...
Quote:Quote:Original Posted By gradi ?
thanks bro barangnya dah sampe nih.. Tp blom bisa dicoba soalnya rumah masih renovasi

nuhun euy


Quote:Original Posted By orange juz ?
hi sori br testi skrg...pelayannya oke banget, ditransfer pagi lsg udah di-smsin siangnya nomor resi & paket dateng bsknya...packingnya jg rapi mana ane dapet cendol lg thanks ya gan...
Quote:Quote:Original Posted By LosGatosBandido ?


Paket cepat dikirim dan sampai di purwokerto 2 hari.....

RECOMMENDED SELLER

Semoga bisa ngurangin tagihan listrik rumah...

Sukses dagangannya bro......


Jangan lupa bagi2

Quote:Original Posted By satyamandiri ?
thanks gan,Dragon Power pesanan saya (Made Satya) di Surabaya sudah sampai dg selamat.alat berfungsi normal semua dan saya langsung test 1bulan kedepan.semoga bs mampu menekan biaya tagihan listrik saya yg semakin membengkak.

Bagi agan" yg lain yg ingin pesan barang ini jangan ragu deh..packing rapi dan pelayanan ramah..mantap tenan..

regards
Made satya

Quote:Original Posted By trimul7 ?
mantab recommend seller, ramah dan langsung kirim..paket dah diterima gan..
untuk hasil penggunaan dragon power nanti saya testy lg...
Quote:Quote:Original Posted By eenbloonk ?
maaf terlambat buat testinya gan..
barang dah tiba di kalimantan selatan dengan selamat tanpa ada kekurangan apapun

kesimpulan :

1. JANGAN PERNAH TAKUT RAGU TUK BERTRANSAKSI DENGAN AGAN
ICHWANROZI
2. RESPONSIF AND VERY QUICK
3. FAMILIAR.
4. DAN...

PERTAHANKAN REPUTASINYA GAN..
Quote:Original Posted By bagoesshaktie ?
Trimakasi sebelumnya gan.Respon ni agan cepat sekali,ramah juga dalam pelayanan.Dragon Powernya pun berfungsi,strom listrik rumah pun mulai stabil.pokoke Recomended sellers lah....
Quote:
Quote:Original Posted By buzzcoro ?
Sorry gan baru sempet testi minggu kemarin sibuk banget

Ane pesen type R1, senin transfer rebo brg udah ditangan

Belom sempet nyobain sih, tapi liat dari barangnya mantep banget

Maka dari itu ane nobatin Gan ali sebagai



Buat agan2 lain jangan ragu ama yg satu ini, ane jamin dah

Gak nolak klo dikasih ijo2 biar seger

Quote:Original Posted By valley.shop ?
Lapoooorrrr gan, ane sammy, yang pesen dragon saver lg td
Sekalian mau bayar utang nih, belum kasih testi ke gan Ali
ceritanya udah bbrpa waktu yg lalu, ane beli 2 unit dragon power saver di gan Ali, 1 buat pake sendiri, 1 buat sodara ane. Pas kontak gan Ali, orgnya ramah banget, penjelasannya jg enak. singkat cerita transaksi, eee, bsoknya barang usah sampe di depan rumah packingnya rapi, dikasih lengkap ama kwitansi n kartu garansinya. bbrpa wktu ane coba (ampe belum ngisi testi ) hasilnya manteepppp banget , di rumah ane, ama sodara ane, tagihannya berkurang, malah yg bikin ane surprise banget, di tempat sodara ane, tagihannya berkurang ampe 40persenan, gila abis daaaahhh
makanya ane rekomen alatnya gan Ali ke temen2, bagus deh, agan2 yg mau beli silakan, recommended seller banget. ane ini lg pesen lg titipan temen ane, wkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By ith ?
gan, alat nya udh nyampe dari kemarin dan udah ane test seharian
recommended product
alat ini bekerja khusus untuk yg meteran nya digital
ane test waktu hidupin ac sejam biasanya naik 1kwh, stlh gw pasang alat ini sejam jadi 0.7kwh
kalo yg pk meteran analog ane liat gak terlalu ngaruh
recommended seller
habis di trf lsng dikirim hari itu jg, dan ts nya full support

thanks gan
ente bener2 gak ngecewain ane

Quote:Original Posted By ombrams ?
Ondeh mandeh agan yang 1 ini yahud bangat dah...
baru mesen,besoknya dah nyampe lagi brgnya...
dengan ini ane katakan agan yg 1 ini pelayanannya SEMPURNA...


Quote:Original Posted By nursenurse ?
Tanggal 05 Maret 2012 SMS dan Tranfer Bank MAndiri ( Persero ) Tbk 10:20:52 AM CASH IDR 269,000.00 DR. BARANG SAMPAI LENGKAP DAN BUKU PETUNJUK 07 Maret 2012 Jam 09:31 WIB. SATU JIWA SATU PENGIRIMAN SATU JUAL BELI SATU WAKTU TERIMA KASIH alihendrawan

Quote:Original Posted By goooo ?
Boss, Dragon powernya uda nyampe yah!!!

MAntab! Packing rapi, delivery cepet, langsung ane pasang!
Quote:Original Posted By 1febrisaja ?
Dragon Power dah sampe hari Jumat kemaren Gan. Good response kalo ada yg ditanyain. Packingnya manteb banget gan ampe kesel bukanya saking rapetnya
Dragon Power dah ane pasang, moga2 aja jadi irit listriknya
Lu emang
Quote:Original Posted By cryptoman ?
Ane mau kasih testy ni gan:
barang order rabu, kamis sudah sampai aja gan, sudah ane colok ni di rumah
Gan Ali ini respon nya cepet dan pelayanan OK punya.
Keep up the good work ya Gan. Tengkyu


Quote:Original Posted By hyantz ?
Lapor Gan....
2 (dua) buah Dragon Power udah nyampe dengan selamat...
Emang agan ICHWANROZI
Belanja ama agan yang satu ini ga pake ribet... cukup sms..transfer..konfirmasi..terima barang...MANSTAB...
Besok kalo udah ada bukti pemakaian, ane testi lagi gan...
JANGAN RAGU BELANJA AMA AGAN ICHWANROZI...
Quote:Original Posted By genkismis ?
Sore Gan...

Sesuai janji ane mau kasih testi, sebenernya bini ane yang beli Dragon Power buat ngehemat tagihan listrik katanya

Kemaren bini ane SMS langsung dibales gak pake lama
Siang transfer dan confirmasi ke agan Ali, Sore langsung dpt No Resi JNE
Pagi ini barang sampe dengan selamat, sorenya ditimpuk cendol sama aga Ali
Untuk Review barangnya, nunggu bulan depan dulu yah tagihan listrik rumah ane turun gak tuh, tapi Agan Ali ini emang



Thanks yah gan Semoga Dragon Powernya bisa mengurangi tagihan listrik ane
Quote:Original Posted By mamao ?
maaf baru sempet kasih testi gan..paket dah diterima, selamat nyampe bogor

untuk agan2 skalian, jangan takut kalo transaksi sama agan ali ini, pelayanan super pokoknya

- terpercaya, tanpa rekber barang nyampe
- pelayanan ramah, sms selalu di balas
- pengiriman cepat n paketnya rapi

next order, kalo butuh lagi, ane langsung order lagi ya gan..hehehe
mau coba dlu si naga power ini gan, nanti kalo jadi upgrade ke R2, ane kabarin gan

pokoknya agan ali

ayo diborong agan2 skalian...

Quote:Original Posted By si.akang17 ?
testi...testi....

paket dah nyampe dengan selamat sampe depok...mulai memantau kerja alat "sinaga" terutama soft start.... sellernya mantap,responnya cepat!!!

Quote:Original Posted By bagoesshaktie ?
Trimakasi sebelumnya gan.Respon ni agan cepat sekali,ramah juga dalam pelayanan.Dragon Powernya pun berfungsi,strom listrik rumah pun mulai stabil.pokoke Recomended sellers lah....
Quote:Original Posted By MissBh4b03n ?
malam gan,

Dragon power type R2 nya sudah diterima di jakarta timur

packing n build quality barang-nya baik....

pelayanan cepat dan ramah, ada kendala sedikit dengan alat-nya tetapi sudah dihandle dengan baik dan cepat...

sudah saya colok, tinggal liat tagihan bulan depan...

jangan lupa cendolnya ya, heheheh.....

thanks
Quote:Original Posted By whit3h4ck ?
sorry gan baru kasih testi nih...

barangnya udah nyampe gan 2 hari lalu...
ane mau liat perubahannya gan bulan depan, moga aja lebih murah

top dah TS nya, quick responsive
Quote:Original Posted By r3w4n ?
Lapor gan barang dah sampai dengan selamat
Respon cepat dan pelayanannya amat teramat ramah
Jgn ragu transaksi ma agan yg satu ini karna memang



Btw thanks gan buat cendolnya
Quote:Original Posted By pandos ?
gan ane yang dari gianyar dragon power udah nyampe dengan selamat...
tinggal nunggu hasil performanya nanti......



BTW AGAN INI
Quote:Original Posted By tanatinggi ?
Barang sudah nyampe palembang gan,
RECOMENDED SELLER deh pokoke, responnya cepat rabu transfer langsung di kirim, kamis dah nyampe palembang

dah di coba gan, di rumah pake 2 AC, kalo dinyalain paling 30 menit MCB turun. Setelah di pasang dragon power, AC dinyalain dari tadi sore alhamdulillah sampai sekarang MCB nya ngak turun2 lagi

Quote:Original Posted By Kvine77 ?

Jangan ragu beli barang sama agan yg 1 ini,

Untuk Harganya sebanding dengan kualitas barang yang di jual DRAGON POWER Mantappp dah .... pelayanan MANTEB bgt . Satu lagi Agan 1 ini orangnya Ramah Abis...Pokoknya mantap abis....Pokoknya
.